-->

Gaya Bermain Poker Supaya Selalu Menang

daftar poker online terpercaya - Poker, aku yakin pasti para bettor mania ataupun pembaca telah mengetahui permainan Poker yang telah mendunia ini. Permainan poker sungguh-sungguh digemari di segala dunia. Dimana permainan ini banyak peminatnya, dari usia muda ataupun yang tua. Dalam kesempatan kali ini aku mengajak para bettor mania dan pembaca untuk membahas Gaya Bermain Poker Yang Patut Kita Ketahui Agar Selalu Menang.

Ketenaran permainan Poker ini berlanjut sampai diadakan nya kejuaraan turnamen Poker setiap tahun di Las Vegas. Kejuaraan yang dimaksud ialah World Series Of Poker atau acap kali disingkat menjadi WSOP. Dari data yang didapatkan oleh Trikceme.com, Kejuaraan WSOP setiap tahun mengalami peningkatan yang signifikan. Di tahun 2016 kemarin peserta turnamen WSOP naik 5% dibanding tahun 2015. Dimana peserta yang ikut serta terdiri dari 95% pria dan 5% untuk perempuan. Umur rata-rata peserta yang ikut serta turnamen WSOP berkisar 40 tahun ke atas. Mayoritas berasal dari Amerika dengan prosentase 78%, sisanya berasal dari Australia, Canada, Hong kong, Macau dan Jepang.


Agen domino Qiu Qiu - Turnamen Poker yang diadakan setiap tahun, menghadirkan cerita-cerita yang unik dan sejarah baru dalam dunia poker. Sejarah baru yang tercatat dalam turnamen bergengsi 2016 kemarin ialah perlombaan final terlama yang pernah ada ialah hampir 8 jam perlombaan untuk menetapkan kampiun dalam turnamen. Pemenang Turnamen WSOP 2016 ini diraih oleh Qui Nguyen asal Vietnam.

Dalam turnamen poker apapun dapat terjadi, tak hanya bertumpu terhadap skor kartu yang ada di tangan, tapi juga memerlukan keberuntungan. Untuk lebih paham akan permainan Poker, mari kita bahas Gaya bermain Poker yang sepatutnya kita kenal.

Gaya Bermain Poker yang Patut Kita Ketahui:

1. Gaya bermain Agresif (The Rounder)

Gaya bermain Agresif atau acap kali disebut sebagai The Rounder memiliki gaya bermain seperti hewan buas yang berkeinginan memangsa lawan nya. Gaya atau jenis pemain The Rounder sungguh-sungguh suka menakuti-nakuti lawan dan menggertak (bluff).Bila jikalau mendapatkan kartu yang baik, pemain gaya ini sungguh-sungguh berani bertaruh malah rela mempertaruhkan segalanya untuk mencapai kemenangan. Pemain gaya The Rounder tak pernah melepaskan kesempatan yang ada, meski skor yang dipertaruhkan sungguh-sungguh kecil. Dan sepatutnya diketahui gaya pemain The Rounder sungguh-sungguh percaya diri sebab memiliki segudang pengalaman.

2. Gaya bermain pencuri (The Mouse)
Gaya bermain Pencuri atau The Mouse ini memiliki gaya bermain yang acap kali mengerjakan fold jikalau mendapatkan kartu yang tak baik. Karakter pemain The Mouse sungguh-sungguh mudah diterka, dimana pemain gaya ini hanya akan mengerjakan bet jikalau mendapatkan kartu yang baik dan memiliki kesabaran yang tinggi. Metode bermain nya sungguh-sungguh santai dan sabar menunggu pembagian kartu yang baik dari sang Bandar. Kelemahan nya, Pemain gaya ini tak akan bertahan lama jikalau mendapatkan tekanan yang besar dari sang lawan malah rela mundur dan berpindah meja.

3. Gaya bermain Maniak (The Maniac)
Gaya pemain The Maniac ini sungguh-sungguh suka intimidasi lawan nya dengan cara menggertak
(bluff). Selain menggertak lawan nya, Pemain gaya ini suka menaikan skor bet (raise bet) yang sungguh-sungguh besar dengan tujuan agar pemain lawan mengerjakan fold. The Maniac biasanya memiliki sifat egois yang tinggi dan modal yang besar. Dengan modal yang besar pula. Pemain gaya ini rela keok demi mempertahankan ego nya. Dalam poker, Pemain gaya ini tak akan bertahan lama, biasanya hanya meraih kemenangan di sebagian babak awal saja.

4. Gaya bermain Call In (The Calling Station)
Gaya bermain The Calling Station menggambarkan pemula yang baru saja bermain poker. Dimana cara main nya senantiasa mengerjakan Call in atau mencontoh permainan meski kartu di tangan tak baik. Kelemahan dari The Calling Station ialah tak dapat membaca keadaan dan tak sabar dalam bermain serta jarang mengerjakan fold.. Pemain gaya The Calling Station sungguh-sungguh bertumpu terhadap keberuntungan atau acap kali disebut Beginner Luck.

Dengan mengetahui gaya bermain dari sang lawan, Maka kesempatan untuk menang lebih besar sebab kita akan tahu cara menghadapinya. Berikut ialah Metode menghadapi gaya bermain yang ada diatas.

Metode menghadapi gaya bermain yang ada:
  •     Metode menghadapi The Rounder ialah acap kali merubah gaya bermain agar bervariasi dan sulit diterka dan sepatutnya memiliki percaya diri yang tinggi.
  •     Metode menghadapi The Mouse ialah mengunakan gaya The Rounder sebab The Mouse tak bendung akan tekanan yang besar dari sang lawan
  •     Metode menghadapi The Maniac ialah bermain santai dan jangan terpancing dengan gaya main yang ada. Biarkan The Maniac pegang kendali sebab sepintar-pintar nya tupai melompat pasti akan jatuh juga.
  •     Metode menghadapi The Calling Station ialah mengaplikasikan The Rounder sebab The Calling station ialah pemula yang tak memiliki mental yang kuat.
benderaqq

dominobet online
- Demikian Resume singkat mengenai Gaya bermain Poker yang sepatutnya diketahui agar senantiasa menang. Perlu diingat bahwa tak ada pemain yang total yang tak memiliki kelemahan. Sedikit banyak pasti seorang pemain memiliki gaya bawaan yang dapat kita amati. Semoga artikel ini berguna bagi para bettor dan pembaca.

Gaya Bermain Poker Supaya Selalu Menang
-->